KONAS PEREMPUAN PGI 2016 DIBUKA DENGAN RESMI OLEH WAKIL GUBERNUR NTT

Selasa 21 JUNI 2016, Pukul 16.00 dilaksanakan Ibadah Pembukaan KONAS PEREMPUAN PGI 2016 ketiga di GMIT KOTABARU. Ibadah pembukaan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur NTT – Drs. Benny Alexander Litelnoni, SH, M.Si, Ketua Sinode GMIT- Pdt. Dr. Mery L.Y Kolimon. Wakil Sekretaris Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia – Pdt Kriske Gosal, Ketua Sinode Gereja Protestan di Indonesia – Pdt. Liesye Sumampouw , Ketua Panitia KONAS – Pdt Roos Foenay Sereh, STh, dan beberapa pendeta dari Gereja-Gereja di sekitaran Kota Kupang, juga kurang lebih 300 peserta Konas.

Ibadat Pembukaan KONAS ini dipimpin oleh Pdt. Liesye Sumampouw dan Pdt Dessy Liu Tatengkeng, S.Si, MA. Prosesi awal ibadat diiringi dengan tari-tarian daerah Rote oleh Pemuda-Pemudi GMIT KOTABARU dengan nyanyian Ama Amnau To (TUHAN PENGASIH – PENYAYANG).

Dalam ibadat pembukaan ini untuk PENGAKUAN DOSA diselingi dengan fragmen singkat tentang kejatuhan manusia dalam dosa. Sebelum Pembacaan dan Pemberitaan Firman/Khotbah ditampilkan KARYA PEREMPUAN dalam BALUTAN BUDAYA NTT. Diiringi oleh penari-penari oleh Pemuda-Pemudi GMIT KOTABARU sambil membawakan kain-kain tenunan khas NTT diiringi instrumen sasando.

Ibadat selesai pada pukul 18.00. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi kegiatan KONAS PEREMPUAN PGI 2016 ini oleh Wakil Gubernur NTT – Drs. Benny Alexander Litelnoni, SH, M.Si.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*